Rabu, 14 Mei 2014

Paket Wisata China 2014 Sagalatours

Paket Tour China Murah 2014

Paket Wisata China 2014Paket Wisata China 2014 yang anda cari ada di sini. Sagalatours akan mengajak Anda jalan-jalan mengenal Beijing dan mengunjungi tempat-tempat unik serta bersejarah. Selain mengenal sejarah, pastinya Anda juga liburan berwisata sambil belanja.
China, negara yang terletak di Asia Timur ini  merupakan negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia dan mempunyai luas wilayah ke 4 terbesar di dunia. Sejarah China yang begitu panjang, menjadikan China salah satu negara yang menarik minat hampir seluruh orang di dunia untuk mengunjunginya.
Beberapa tempat wisata yang ingin orang-orang lihat di China adalah indahnya Tembok Besar China atau yang dikenal dengan Great Wall, Tian An Men Square dan Forbidden City, Masjid tertua di Beijing, Masjid Niujie, Summer Palace atau Istana Musim Panas, LED Screen atau The Place. Bagi Anda yang mencari Paket Tour China Murah, Sagalatours akan menemani Anda selama perjalanan wisata Anda.
Untuk Anda yang muslim, juga tidak usah khawatir, karena selama wisata Anda akan kami ajak juga menikmati kuliner halal di Beijing, China.

Berikut kami lampirkan itinerary dari Paket Tour China Murah2014:
Hari 1 (Jakarta – Beijing)
Pada hari pertama, setelah mendarat di Bandara Internasional Peking, Anda akan kami ajak mengunjungi situs bersejarah Tian An Men dan Forbidden City. Selain itu, Anda juga kami ajak menikmati keindahan seni budaya di 798 Art Zone dan melihat Acrobatic Show pada malam harinya.
Hari 2 (Beijing)
Hari kedua, Anda akan kami ajak jalan-jalan ke salah satu bangunan yang sejak tahun 1987 dimasukkan ke dalam daftar situs warisan dunia UNESCO, yaitu tembok besar China atau Great Wall. Bagi penikmat belanjaatau membeli oleh-oleh untuk keluarga, jalan-jalan ke Wang Fujing Shopping dan Donghuamen Street pasti akan menjadi pengalaman belanja yang tak terlupakan. Jangan lupa, abadikan kenangan Anda di depan “Bird Nest” Olympic Stadium.
Hari 3 (Beijing)
Suguhan di hari ke 3, Anda akan melihat Istana Musim Panas atau Summer Palace, Masjid tertua di Beijing, Masjid Niujie, Muslim Market, serta The Place di mana terdapat LED Screen.
Hari 4 (Beijing – Jakarta)
Di Hari ke 4 ini, setelah check out hotel, Anda akan kami antarkan kembali ke Bandara Internasional Peking untuk kembali ke Jakarta.
Dengan harga yang sudah ada, Anda akan mendapatkan:
·         Makanan Halal / Muslim Meal
·         Hotel Lokal Bintang 4, seperti City Inn atau yang setarafnya
·          Transportasi bus ber-AC
·         Tiket masuk ke tempat-tempat wisata
·         Guide berbahasa Indonesia dan Inggris
·         Satu botol air mineral per orang dalam satu hari

Paket ini belum termasuk:
·         Tiket pesawat
·         Visa China Rp 750.000
·         Airport tax domestic
·         Tipping Buat Tour Guide & Driver USD8/hari/orang (2 – 6 paxs), USD5/hari/orang (7 paxs ke atas)
·         Pengeluaran pribadi selama tour / wisata


Segera Daftar untuk Paket WisataChina 2014 sekarang juga!

Hubungi 02136855273 / 085776243446 / 081293213517


Tidak ada komentar:

Posting Komentar