Senin, 19 Mei 2014

Paket Tour ke China 2014 Sagalatours

Paket Tour China Murah 2014

Paket Tour China Murah 2014Memilih Paket Tour ke China 2014 dengan harga terjangkau? Masih ada kok! Sagalatours akan mengajak Anda dan keluarga jalan-jalan menyusuri keindahan negeri tirai bambu yang terletak di Asia Timur ini. Wisata ke Tembok Besar China atau Great Wall, Tian An Men, Kota Terlarang, Masjid-Masjid bersejarah seperti Masjid Niujie, dan masih banyak lagi.
Wisata ke negeri Tiongkok tidak sama tentunya dengan wisata di negeri sendiri. Apalagi bagi mereka yang beragama Islam khawatir akan kehalalan makanan ketika berwisata kuliner.  Tidak usah khawatir bagi Anda peserta wisata muslim, kami Sagalatours khusus menyediakan paket tour China muslim.
Paket tour China muslim ini dirancang bagi Anda pemeluk agama Islam untuk berjalan-jalan keliling mengenal tempat-tempat bersejarah di Beijing tanpa harus khawatir sambil menikmati kuliner halal di sana. Anda juga tidak perlu bingung dalam mencari tempat ibadah untuk sholat.
Wisata halal ke negeri China adalah bagian dari paket tour muslim Beijing Shanghai dari Sagalatours, yang tersedia mulai dari paket 4 hari 3 malam hingga  paket 7 hari 6 malam.

Sagalatours Itinerary: Paket Tour Wisata Muslim Beijing China 2014

Hari Pertama : Jakarta - Beijing (L/D)
Setelah tiba di Bandara Internasional Peking, kami akan mengajak Anda makan siang dan dilanjut dengan mengunjungi Tian An Men dan Forbidden City, serta 798 Art Zone. Malam harinya, waktunya kami mengajak Anda untuk menyaksikan Acrobatic Show.

Hari Kedua : Beijing (B/L/D)
Memasuki hari kedua, kami mengajak Anda tour Beijing dengan agenda pertama mengunjungi Joyungguan Great Wall. Setelah itu makan siang, dan menuju WangFujing Shopping serta Donghuamen Street. Keindahan Stadion “Bird Nest” Olympic Stadium juga tak lepas dari agenda hari kedua ini. Anda bisa berfoto dengan latar belakang bangunan ini. Setelah itu acara dilanjutkan dengan makan malam dan menuju ke hotel untuk beristirahat.

Hari Ketiga : Beijing (B/L/D)
Istana Musim Panas Raja atau Summer Palace yang terletak di pinggir Danau Kunming, menjadi tujuan pertama Anda di hari ketiga ini. Siang harinya, Anda akan kami ajak mengunjungi Masjid Niujie dan Muslim Supermarket. Malam hari, kita akan mengunjungi The Place – LED Screen, dilanjutkan makan malam, dan kembali ke hotel.

Hari Keempat : Beijing (B)
Hari keempat ini setelah sarapan, Anda Check Out menuju Peking International Airport dan kembali ke tanah air.

Ikut Paket Tour ke China 2014? Segera Hubungi:
(021) 368 55 273 - 0857 7624 3446 - 0812 9321 3517




Tidak ada komentar:

Posting Komentar