Jumat, 09 Mei 2014

Wisata Belanja China Murah Sagalatours

Tempat Wisata Belanja di China

wisata belanja chinaBerwisata Belanja di China? Kenapa enggak? Bagi Anda yang hobi berbelanja, pastinya akan mencari kota-kota belanja di China seperti Beijing ataupun Shenzhen.  
Nah, biasanya bagi para penggila belanja suka lupa diri ataupun kebingungan bagi para pelancong baru ke tempat belanja di China. Berikut beberapa tips wisata belanja di China:

1.       Cari Barang di Outlet atau Toko
Banyak toko di China menjual barang-barang seperti tas, dompet, ikat pinggang kulit, bahkan elektronik. Mulai dari kualitas rendah hingga kualitas terbaik. Bagi Anda yang mengincar barang-barang dengan kualitas terbaik, belilah di outlet atau toko.
Jangan membeli barang di kios-kios dadakan, karena selain kualitasnya yang rendah, juga tak jarang yang palsu.

2.       Hindari Membeli di Pasar Malam
Pasar malam memang selalu menggiurkan dengan unik dan beraneka ragamnya barang-barang yang dijual di sana. Tak heran banyak bermunculan kios dadakan. Jangan lupa, hindari membeli barang di kios dadakan kalau tidak ingin barang yang Anda beli berkualitas rendah. Sebaiknya pilihlah pasar-pasar besar dengen kios dan outlet permanen jika Anda ingin membeli barang dengan merek terkenal.

3.       Teliti Memilih
Ini dia yang paling sering dilupakan para wisatawan. Padahal seorang pembelanja sejati akan teliti dalam memilih barang yang akan dibelinya. Meskipun Anda sudah membeli di outlet resmi, tetaplah waspada dalam melihat kualitas barang yang akan Anda beli. Apakah asli atau imitasi, cacat atau tidak. Untuk barang elektronik, ada baiknya Anda mencoba terlebih dahulu perangkat elektroniknya berfungsi atau tidak.

4.       Pandailah Menawar
Harga yang ditawarkan pertama kali oleh para pedagang di China umumnya cukup tinggi, sehingga kita harus lihai dalam tawar menawar harga dengan pedagangnya. Langsung saja tawar antara 50 – 70 persen, pasti barang bisa Anda dapatkan.

5.       Siapkan Kalkulator
Bahasa kerap menjadi kendala kalau berpergian ke luar negeri tidak hanya ke China. Solusinya? Gunakanlah kalkulator untuk mengetahui harga atau menawar harga barang.

6.    Ikut Sertakan Penduduk Lokal
Jika Anda memang memiliki kenalan penduduk lokal atau bisa berbahasa mandarin, ajaklah untuk ikut berbelanja. Mereka akan sangat membantu dalam berkomunikasi dengan para pedagang, khususnya dalam hal menawar harga.


7.    Jangan Hanya Cari di Satu Toko
Mungkin Anda akan menemukan satu barang yang sangat menarik di satu toko tetapi harganya mahal. Jangan hanya mencari di toko itu, beranjaklah ke toko lain. Bisa jadi Anda akan menemukan barang yang lebih menarik dengan harga yang miring pastinya.

Tak perlu susah-susah mencari tempat atau teman perjalanan wisata belanja Anda di China. Sagalatours menyediakan Paket Tour Wisata Murah di China dengan minimal pemberangkatan dua orang saja.
Daftar sekarang juga!
Hubungi: 02136855273 / 081293213517 / 085776243446

Kami akan menjadi teman setia perjalanan wisata belanja Anda di China! ^o^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar